Halaman

Jumat, 21 Februari 2014

PENGERTIAN BONUS PASANGAN

PENGERTIAN BONUS PASANGAN 'WAJIB BACA :) "

Oleh Nursaidah Bambela pada 27 Desember 2013 pukul 10:07
Assalamu'alaikum wr wb The winners ayuk qt belajar lagi. Ini lanjutan dari status aq sebelomnya tentang pilihan. Disana saya pribadi menjawab akan memilih no 2. Yaitu mensponsori 2 mitra di taruh di kanan ama kiri jaringan qt. Dan saya tdk tertarik dengan no. 1 yaitu mendapat limpahan 24 DL dari sponsor. Tahukan the winners. Potensi pendapatan terbanyak itu dari bonus pengembangan GENERASI DAN ROVPAY. hari ini aq akan bahas bonus pengembangan generasi. Sepintas qt hanya menyepelekan bonus tsb yaitu rp.1000 saja. Tp bonus ini akan qt dapat double bin double. Dan ternyata ini menjadi pendapatan pasif loh tp jumlahnya melebihi dari bonus sponsor dan bonus pasangan. Bonus generasi itu akan qt dapatkan jika MITRA YG QT SPONSORI TERJADI PASANGAN. 1 pasang = rp.1000. Tp dengan syarat bonus generasi akan di dapatkan jika qt mensponsori mitra. Jika hanya mitra limpahan qt gak akan dapat sama sekali. Mari qt intip diagram generasi. Disana ada keterangan generasi 1-10. (Menu sistem kerja di web resmi) Pengertian genersi 1-10 itu adalah. Generasi 1, adalah semua mitra yang qt. Sponsori. Generasi 2, adl semua mitra yg di sponsori oleh generasi 1. Generasi 3, adl semua mitra yg di sponsori generasi 2. Generasi 4, adalah semua mitra yg di sponsori generasi 3. Generasi 5, adl semua mitra yg di sponsori generasi 4. Dan seterusnya sampai generasi 10. Jika setiap generasi tersebut terjadi pasangan maka qt akan mendapatkan komisinya Hitung2annya liat di web resmi yah. Makanya tdk salah jika nnti ada yg mendapat pendapatan komisi 800jt / bulan atau lebih Dan di diagram generasi 1 cmn 2 saja. Gimana hitung2an nya jika di diagram 1 ada 50 mitra . Dan tambahan lagi. Ini tidak harus seimbang. Misalnya di jaringan kanan sudah sampi di gen 9. Tp di kiri baru sampai di generasi 3(pengalaman pribadi) Qt tetep akan mendapatkan komisinya curhat : selama seminggu ini aq udh gak sponsorin mitra. Dan hanya 3 x terjadi flash out (bonus 12 pasang). Tp komisi minggu ini tembus 3,5jt alhamdulillah... Dari sinilah saya sangat bersyukur saya mensponsori mitra2 saya diawal tanpa limpahan dari sponsor.. Ketika saya melihat ada yg mau join tp menayakan "kalau saya join di mba, saya dpt berapa downline?" Jwban saya "maaf saya hanya membantu mitra saya mandiri bukan memberikan downline gratis" Dalam hati saya berguman" inilah calon2 mitra dengan pendapatan terkecil". Dan jika mau pendapatan maximal sesuai hitungan para ahli di VSI. minimal qt sponsorin 2 mitra .. Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar